Penyakit Sakit Kulit Menahun

Penyakit Sakit Kulit Menahun Eksim adalah istilah kedokteran untuk kelainan kulit yang dimana kulit tampak meradang dan iritasi. Peradangan ini biasa terjadi pada kaki dan tangan. Gejala eksim akan mulai muncul pada masa anak-anak terutama saat mereka diatas 2 tahun. Penyebab penyakit eksim sebenarnya belum diketahui pasti , namun beberapa ahli mencurigai eksim berhubungan dengan aktivitas daya pertahanan tubuh ( imun ) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritasi yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit.


Gejala umum terjadinya penyakit eksim :
  • Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada kulit
  • Gatal-gatal yang terasa pada malam hari
  • Kulit tampak bengkak, melepuh merah, basah, dan timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah
  • Kulit bersisik keras mengeropeng dan kemerah-merahan
Penyakit eksim ada dua jenis , diantaranya :
  • Eksim kering : Dimana eksim jenis ini ditandai dengan bercak-bercak merah pada kulit, selain itu kulit juga bersisik dan terkadang timbul gelembung yang keras.
  • Eksim basah: Dimana eksim jenis ini ditandai dengan kulit kering dan pecah-pecah, namun selalu mengeluarkan cairan basah
Sudah berobat kemana - mana namun belum ada hasilnya . Kini ada alternatif Pengobatan Eksim. Gunakan obat eksim ramuan tradisional yang insya allah sembuh dengan total . obat eksim berbentuk salep dan kapsul .


Terdiri dari 2 botol kapsul bersih darah dan 1 salep eksim . Keterangan : Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaudan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Hubungi kami telepon/sms;

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301
IM3 : 0856 4046 3320

Pin BB 

2B9DB5D0

( 24 jam pelayanan)

Berikut testimoni para pengguna obat eksim deNature 






  • Mencari Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah Klik Di :
  • Mencari Obat Kutil Kelamin / Kondiloma Klik Di :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar