Obat Psoriasis Ada Di Apotik

Obat Psoriasis Ada Di Apotik Psoriasis dapat muncul di mana saja-pada kelopak mata, telinga, mulut dan bibir, lipatan kulit, tangan dan kaki, dan kuku. Kulit di masing-masing situs berbeda dan membutuhkan perlakuan yang berbeda. Selain itu, psoriasis dapat bervariasi antara individu-individu dan respon terhadap pengobatan. Terapi cahaya atau perawatan topikal sering digunakan ketika psoriasis terbatas pada bagian tertentu dari tubuh. Namun, dokter mungkin meresepkan obat oral atau injeksi jika psoriasis sangat mempengaruhi kualitas hidup seseorang. Pengobatan yang efektif yang tersedia, tidak peduli di mana Anda berada psoriasis.


Psoriasis pada Wajah
Psoriasis wajah yang paling sering mempengaruhi alis, kulit antara hidung dan bibir atas, dahi atas dan garis rambut. Anda mungkin perlu biopsi untuk mengkonfirmasi bahwa itu adalah psoriasis.

Psoriasis dan sekitar wajah seharusnya diperlakukan hati-hati karena kulit di sini sangat sensitif. Kadang-kadang menggunakan steroid topikal ringan, juga disebut kortikosteroid, mungkin efektif. Pengobatan lain meliputi Dovonex, Tazorac, produk keratolitik (Penghilang skala) dan sinar ultraviolet. Dovonex dan Tazorac bisa menyebabkan iritasi, sehingga Anda harus bekerja dengan dokter Anda untuk menemukan cara untuk mengatasi masalah ini.

US Food and Drug Administration (FDA) telah menyetujui dua obat, Protopic dan Elidel, untuk pengobatan eksim yang banyak dermatologists telah menemukan bekerja dengan baik untuk mengobati psoriasis pada wajah atau daerah sensitif lainnya. Obat yang digunakan untuk mengobati psoriasis wajah harus diterapkan dengan hati-hati dan hemat; krim dan salep dapat mengiritasi mata. Karena kulit wajah adalah halus, penggunaan jangka panjang steroid dapat menyebabkan itu menjadi tipis, mengkilap dan / atau rentan terhadap pembesaran kapiler. Pengobatan dengan steroid mungkin aman jika jadwal pengobatan hati-hati diikuti.

Sekitar mata

Ketika psoriasis mempengaruhi kelopak mata, sisik bisa menutupi bulu mata. Tepi kelopak mata bisa menjadi merah dan berkerak. Jika meradang untuk waktu yang lama, pinggiran kelopak bisa berubah naik atau turun. Jika RIM ternyata turun, bulu mata dapat bergesekan bola mata dan menyebabkan iritasi. Psoriasis mata sangat langka. Ketika hal itu terjadi, dapat menyebabkan peradangan, kekeringan dan ketidaknyamanan. Ini mungkin mengganggu penglihatan. Antibiotik topikal dapat digunakan untuk mengobati infeksi.

Dalam beberapa kasus, obat steroid khusus yang dibuat untuk digunakan di sekitar mata dapat digunakan untuk mengobati scaling. Dokter Anda harus hati-hati mengawasi pengobatan karena kulit kelopak mata dapat mudah rusak. Jika steroid topikal digunakan secara berlebihan di dalam dan sekitar mata Anda, glaukoma dan / atau katarak dapat berkembang, yang merupakan alasan dokter menyarankan memiliki tekanan intraokular Anda diperiksa secara teratur oleh dokter mata.

Salep Protopic atau krim Elidel tidak akan menyebabkan glaukoma dan efektif pada kelopak mata, tetapi dapat menyengat beberapa hari pertama penggunaan. Menggunakan Protopic atau Elidel untuk psoriasis kelopak mata dapat membantu Anda menghindari potensi efek samping steroid topikal.

Di telinga

Psoriasis di telinga dapat menyebabkan penumpukan skala yang menghalangi saluran telinga. Penumpukan ini dapat menyebabkan gangguan pendengaran sementara. Seorang dokter harus menghapus skala ini. Psoriasis umumnya terjadi pada saluran telinga luar, tidak di dalam telinga atau di belakang gendang telinga.

Solusi steroid Resep dapat menetes ke dalam liang telinga atau diterapkan pada bagian luar dari kanal telinga. Dovonex atau Tazorac dapat menyebabkan iritasi bila digunakan sendiri dan dapat paling baik digunakan dalam kombinasi dengan steroid topikal. Gendang telinga mudah rusak. Perawatan harus diambil ketika memasukkan sesuatu yang kaku ke dalam telinga. Juga, impaksi skala sudah ada dari psoriasis dapat terjadi jika obat yang diresepkan untuk kulit pada telinga tidak tepat diterapkan dalam liang telinga.

Sekitar mulut dan hidung

Untuk sejumlah kecil orang, lesi psoriasis muncul di gusi, lidah, pipi, di dalam hidung atau bibir. Lesi biasanya putih atau abu-abu. Psoriasis di daerah-daerah dapat relatif tidak nyaman. Hal ini dapat menyebabkan kesulitan dalam mengunyah dan menelan makanan.

Untuk sebagian besar, perawatan psoriasis untuk mulut dan hidung melibatkan penggunaan steroid topikal yang telah dirancang untuk mengobati daerah yang lembab. Meningkatkan kebersihan dan pembilasan sering dengan larutan garam dapat membantu meringankan ketidaknyamanan oral. Steroid rendah potensi, seperti hydrocortisone 1% salep, mungkin berguna dalam mengobati psoriasis pada bibir. Protopic dan Elidel mungkin juga pilihan pengobatan yang efektif untuk psoriasis dalam dan sekitar mulut.

Psoriasis genital
Jenis yang paling umum dari psoriasis di daerah genital psoriasis inverse. Tipe psoriasis ini pertama muncul sebagai halus kering, lesi merah,. Biasanya tidak memiliki skala yang berhubungan dengan psoriasis plak.

Ada berbagai daerah di daerah genital yang dapat dipengaruhi oleh psoriasis:

Pubis

Pubis adalah wilayah pada pria dan wanita di atas alat kelamin. Daerah ini dapat diperlakukan sama dengan psoriasis pada kulit kepala, namun, gunakan hati-hati. Kulit di daerah kemaluan lebih sensitif dibandingkan kulit di kulit kepala.

Paha atas

Psoriasis pada paha atas sering terdiri dari banyak kecil, patch bulat yang berwarna merah dan bersisik. Psoriasis di antara paha mudah jengkel, terutama jika paha gosokkan Anda berjalan atau berlari.

Lipatan antara paha dan selangkangan

Psoriasis umumnya muncul sebagai non-bersisik dan kemerahan-putih di lipatan antara paha dan pangkal paha. Kulit mungkin memiliki celah (retak). Orang yang kelebihan berat badan atau atletik mungkin memiliki infeksi yang disebut intertrigo, yang terlihat infeksi jamur serupa di lipatan kulit.

Alat kelamin

Psoriasis vulva sering muncul sebagai halus, kemerahan non-bersisik. Menggaruk daerah ini dapat menyebabkan infeksi, menghasilkan kekeringan, dan mengakibatkan penebalan kulit dan gatal lanjut.

Psoriasis genital biasanya mempengaruhi kulit luar vagina sebagai psoriasis biasanya tidak mempengaruhi selaput lendir. Secara umum, psoriasis kelamin tidak mempengaruhi uretra.

Psoriasis penis mungkin muncul sebagai banyak kecil, bercak merah pada penis, atau poros. Mungkin kulit bersisik atau halus dan mengkilap. Psoriasis genital mempengaruhi laki-laki baik disunat dan tidak disunat.

Anus dan kulit di sekitarnya

Psoriasis pada atau dekat anus berwarna merah, non-bersisik dan rentan terhadap gatal-gatal. Psoriasis di daerah ini mungkin bingung dengan ragi, infeksi, gatal hemoroid, dan infestasi cacing kremi. Kehadiran kondisi ini dapat mempersulit pengobatan psoriasis. Pemeriksaan dubur dan budaya kulit dapat mengkonfirmasi kondisi ini. Gejala psoriasis anal mungkin termasuk perdarahan, sakit saat buang air besar, dan kekeringan yang berlebihan dan gatal-gatal.

Pantat lipatan

Psoriasis di bokong lipatan mungkin merah dan non-bersisik atau merah dengan sisik yang sangat berat. Kulit di daerah ini tidak serapuh itu dari pangkal paha.

Pengobatan

Psoriasis genital umumnya merespon baik terhadap pengobatan. Karena sensitivitas kulit kelamin, pengobatan memerlukan perhatian khusus. Topicals dan ultraviolet (UV) yang paling sering digunakan. Dokter umumnya tidak meresepkan obat sistemik untuk psoriasis genital saja. Namun, mereka mungkin jika psoriasis berat atau resisten terhadap terapi topikal, atau juga muncul pada bagian lain dari tubuh.

Tangan, Kaki dan Kuku
Perlakukan flare akut psoriasis pada tangan dan kaki segera dan hati-hati. Dalam beberapa kasus, retak, lecet dan bengkak menemani flare.

Penyakit Psoriasis dapat di obati dengan Obat Penyakit Psoriasis dari 
de Nature Indonesia



TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

FORMAT PEMESANAN:
Yukie, pesan Obat Penyakit Psoriasis, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0852 9090 9793

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Yukie, Telah Transfer Rp. 315.000, – , Via MANDIRI,  Obat Penyakit Psoriasis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793

* Perhatian : 
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)


  • Mencari Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah Klik Di Klinik Sehati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar