Cara Mengobati Kulit Gatal Kering Dan Berkerak Di Badan

Psoriasis adalah penyakit autoimun yang mengenai kulit, ditandai dengan sisik yang berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Bila sisik ini dilepaskan maka akan timbul bintik perdarahan di kulit dibawahnya. Psoriasis merupakan inflamasi kronis pada kulit yang sering terjadi. Psoriasis adalah suatu penyakit peradangan kronis (autoimun) pada kulit, dimana penderitanya mengalami proses pergantian kulit yang terlalu cepat. Psoriasis ditandai dengan bercak-bercak merah dengan sisik kasar dan tebal.

Cara Mengobati Kulit Gatal Kering Dan Berkerak Di Badan Penyakit Psoriasis dapat disertai dengan / tanpa rasa gatal . Kulit dapat membaik seperti kulit normal lainnya setelah warna kemerahan , putih atau kehitaman bekas Psoriasis. Pada beberapa jenis Psoriasis, komplikasi yang diakibatkan dapat menjadi serius, seperti pada Psoriasis artropi yaitu Psoriasis yang menyerang sendi, Psoriasis bernanah (Psoriasis Postulosa) dan terakhir seluruh kulit akan menjadi merah disertai badan menggigil (Eritoderma)


Pergantian kulit pada manusia normal biasanya berlangsung selama tiga sampai empat minggu. Pada psoriasis, proses pergantian kulit berlangsung secara cepat yaitu sekitar 2-4 hari, (bahkan bisa terjadi lebih cepat) pergantian sel kulit yang banyak dan menjadi tebal.

Jenis psoriasis

« Psoriasis Eritroderma

Psoriasis Eritroderma sangat berbahaya, seluruh kulit penderita menjadi merah dan bersisik, fungsi perlindungan kulit hilang, sehingga penderita mudah terkena infeksi.

« Psoriatik Arthritis

Psoriatik Arthritis timbul sebagai peradangan sendi, di mana sendi membengkak, terasa nyeri dan kaku, sama persis seperti gejala rematik.

« Psoriasis Scalp

Psoriasis Scalp terjadi pada batas rambut kepala (seperti ketombe), kening, sekitar leher, atau juga dibelakang telinga. Kelainan kulit pada Psoriasis Scalp terjadi sebagai sisik pada kulit atau serbuk.

« Psoriasis Kuku

Psoriasis kuku menyerang dan merusak bagian bawah kuku. Kuku tumbuh dengan banyak sisik seperti serbuk. Psoriasis jenis ini termasuk yang sulit untuk disembuhkan bagi penderita.

« Psoriasis Guttate

Bentuk psoriasis ini menyerupai bintik-bintik merah kecil di kulit. Bercak (lesions) guttate biasanya timbul pada badan dan kaki, Bintik-bintik ini biasanya tidak setebal atau bersisik seperti bercak-bercak (lesions) pada psoriasis plak. Psoriasis Guttate adalah salah satu bentuk dari psoriasis yang timbul sejak anak-anak atau remaja. Kata guttate berasal dari bahasa Latin gutta yang berarti tetesan (drop). Bentuk psoriasis guttate sama seperti namanya, yaitu berupa bintik-bintik merah kecil pada kulit yang biasanya muncul pada badan dan kaki. Bintik-bintik ini biasanya tidak setebal atau bersisik seperti pada psoriasis plak.

Psoriasis Guttate kadang-kadang timbul secara tiba-tiba. berbagai kondisi diketahui menjadi pencetus timbulnya psoriasis guttate, termasuk infeksi saluran pernafasan atas, infeksi streptococcal, amandel, stress, luka pada kulit dan penggunaan obat-obatan tertentu (termasuk anti-malaria dan beta-bloker). Infeksi streptococcal pada tenggorokan (strep throat) biasanya merupakan salah satu pencetus psoriasis guttate, strep throat bisa terjadi tanpa gejala dan tetap bisa menimbulkan psoriasis guttate. Berkonsultasilah dengan dokter anda untuk menjalani pemeriksaan strep guna mengetahui apakah anda terserang infeksi strep atau tidak.

Psoriasis Guttate masih bisa tetap ada, walaupun infeksi strep telah hilang. Sebagian dokter memberikan antibiotik untuk membantu mencegah timbulnya kembali infeksi yang dapat memicu timbulnya psoriasis guttate. Bentuk psoriasis ini dapat hilang dengan sendirinya, kadang-kadang penderita akan sembuh untuk selamanya, atau sembuh untuk sementara waktu kemudian kambuh kembali sebagai pecahan dari psoriasis plak. kadang-kadang psoriasis guttate bisa timbul pada masa anak-anak dan terbawa sampai dewasa.

« Psoriasis Inverse

Psoriasis Inverse ditemukan pada ketiak, pangkal paha, di bawah payudara, dan di lipatan-lipatan kulit di sekitar kemaluan dan panggul. Tipe psoriasis ini awalnya tampak sebagai bercak yang sangat merah dan biasanya berhubungan dengan adanya psoriasis plak. Bercak psoriasis bisa tampak licin dan bersinar. Psoriasis Inverse sangat menganggu karena adanya iritasi yang disebabkan oleh gesekan serta keringat, mengingat lokasinya yang berada di lipatan-lipatan kulit dan daerah-daerah yang sensitif. Psoriasis Inverse terutama sangat mengganggu bagi penderita yang gemuk dan yang mempunyai lipatan kulit yang dalam.

« Psoriasis Plak/vulgaris

Hampir 80% penderita psoriasis adalah tipe Psoriasis plak yang secara ilmiah disebut juga psoriasis vulgaris (yang berarti umum). Tipe plak ini bersifat meradang pada kulit menimbulkan bercak merah yang dilapisi dengan kulit yang tumbuh berwarna keperakan yang umum nya akan terlihat pada sekitar alis,lutut, kepala (seperti ketombe), siku juga bagian belakang tubuh sekitar panggul serta akan meluas kebagian-bagian kulit lainnya.

Pada awal timbulnya bintik merah yang berangsur-angsur membesar menjadi bercak merah yang disebut plak atau bercah yang kemudian tumbuh dengan lebih cepat menutupi bercak merah dengan kulit yang berwarna putih keperakan (berpetak-petak) yang terjadi dari sel-sel kulit yang mati, yang akan terus menerus terlepas dari kulit yang terkena radang psoriasis plak tsb.
Pada umunya kulit-kulit yang terkena psoriasis akan sangat kering juga terasa sakit/perih, gatal dan terkelupas.

« Psoriasis Pustular

Psoriasis Pustular terutama banyak ditemui pada orang dewasa. Pada Psoriasis Pustular terdapat pustula-pustula (Pustules) putih berisi cairan nanah (Pus) non-infeksius yang dikelilingi oleh kulit yang berwarna kemerahan. Cairan nanah (Pus) ini terdiri dari sel-sel darah putih yang bukan merupakan suatu infeksi dan juga tidak menular.

Cara Mengobati Kulit Gatal Kering Dan Berkerak Di Badan Psioriasis Pustular mempengaruhi kurang lebih 5% dari seluruh penderita psoriasis. Psoriasis Pustular bisa muncul pada daerah tertentu pada tubuh, contohnya pada tangan dan kaki, atau dapat ditemukan menutupi hampir seluruh tubuh dengan kecenderungan membentuk suatu siklus : kemerahan pada kulit yang diikuti oleh pembentukan pustules dan pengelupasan kulit (scaling).

Psoriasis jenis plaque bisa berkembang menjadi postular. Ditandai munculnya lesi kemerahan berisi nanah di kulit, terasa sakit atau nyeri. Jika mengering akan tampak berkasnya seperti sisik. Bisa dipicu oleh infeksi, pajanan sinar matahari, atau efek samping asupan lithium dan kortison.

Penyakit Psoriasis dapat di obati dengan Obat Penyakit Psoriasis dari 
de Nature Indonesia



TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

FORMAT PEMESANAN:
Yukie, pesan Obat Penyakit Psoriasis, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0852 9090 9793

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Yukie, Telah Transfer Rp. 315.000, – , Via MANDIRI,  Obat Penyakit Psoriasis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793

* Perhatian : 
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)


  • Mencari Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah Klik Di Klinik Sehati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar