Kulit Kering Kemaluan

Psoriasis tampaknya merupakan suatu penyakit keturunan dan yang juga berhubungan dengan sistem kekebalan dan respon peradangan. Paling sering ditemukan di batang tubuh, sikut, lutut, kulit kepala, lipatan kulit atau kuku jari tangan, tetapi bisa juga menyerang setiap atau seluruh bagian tubuh.

Kulit Kering Kemaluan Dalam keadaan normal, pergantian kulit memerlukan waktu sekitar 1 bulan. Pada psoriasis, proses ini hanya memakan waktu beberapa hari sehingga terjadi penimbunan sel-sel kulit yang mati dan pembentukan sisik-sisik yang tebal.


Psoriasis bukan merupakan penyakit menular. Psoriasis bisa kambuh tanpa alasan yang jelas, atau kekambuhan bisa terjadi setelah :
  • sengatan matahari yang hebat 
  • iritasi kulit atau cedera (luka bakar, gigitan seranggan, luka sayat, ruam) 
  • pemakaian obat anti malaria 
  • pemakaian litium 
  • pemakaian obat beta-bloker (misalnya propanolol dan metoprolol) atau hampir semua jenis salep maupun krim 
  • infeksi virus atau bakteri 
  • pemakaian alkohol yang berlebihan 
  • obesitas (kegemukan) 
  • stres 
  • cuaca dingin.

Cetusan penyakit psoriasis berupa lesi-lesi kemerahan disertai pembentukan sisik keperakan yang berlapis-lapis yang tidak terlalu gatal. Pada penderita psoriasis memang pembuluh darah di bawah kulit terlihat lebih banyak, berkelok-kelok serta melebar. Epidermis (bagian kulit paling luar)-nya menjadi lebih tebal, produksi zat tanduk lebih banyak yang manifestasinya berupa sisik transparan bertumpuk, yang kemudian terlepas.

Kulit Kering Kemaluan Yang membuat tak nyaman, lesi-lesi psoriasis bisa muncul di bagian tubuh mana saja, dari kulit kepala, tubuh serta anggota badan sampai ke daerah kelamin. Pada jenis ringan, psoriasis tipe guttate, kelainan kulit berupa bercak-bercak berukuran sebesar tetesan air berwarna kemerahan. Kalau tidak segera diobati, bercak ini cepat meluas. Seringkali, psoriasis guttate muncul sehabis terkena penyakit infeksi tenggorokan atau saluran pernafasan.

Psoriasis menyebabkan timbulnya lapisan-lapisan di kulit, jika daerah ini membaik, kulit akan tampak seperti semula dan pertumbuhan rambut tidak berubah. Artritis psoriatik menimbulkan gejala yang mirip dengan artritis rematoid, dimana penderita merasakan nyeri pada persendiannya.

Meskipun sangat jarang, psoriasis bisa menutupi seluruh tubuh dan menyebabkan dermatitis psoriatik eksfoliativa, dimana keseluruhan kulit mengalami peradangan. Jenis psoriasis ini sangat serius karena seperti halnya luka bakar, kelainan ini menyebabkan kulit tidak dapat berfungsi dengan baik sebagai pelindung terhadap cedera dan infeksi.

Untuk pengobatannya, jika hanya terdapat sedikit plak yang kecil, psoriasis dengan cepat akan memberikan respon terhadap pengobatan. Untuk menjaga kelembaban kulit bisa digunakan salep dan krim yang melumasi kulit  1-2 kali/hari.

Salep yang mengandung kortikosteroid efektif digunakan pada psoriasis dan efektivitasnya bisa ditingkatkan dengan mengoleskan dan kemudian membungkus daerah tersebut dengan selofan (kertas kaca). Bisa juga diberikan krim vitamin d. Salep dan krim yang mengandung asam salisilat atau aspal batubara juga digunakan untuk mengobati psoriasis. Kebanyakan obat-obat tersebut dioleskan 2 kali/hari.

Penyakit Psoriasis dapat di obati dengan Obat Penyakit Psoriasis dari 
de Nature Indonesia



TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

FORMAT PEMESANAN:
Yukie, pesan Obat Penyakit Psoriasis, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0852 9090 9793

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Yukie, Telah Transfer Rp. 315.000, – , Via MANDIRI,  Obat Penyakit Psoriasis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793

* Perhatian : 
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)


  • Mencari Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah Klik Di Klinik Sehati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar