Menyembuhkan Psoriasis

Penyakit kulit Psoriasis merupakan penyakit inflamasi noninfeksius yang kronik pada kulit dimana produksi sel – sel epidermis terjadi dengan kecepatan kurang lebih enam hingga Sembilan kali lebih besar daripada kecepatan yang normal.

Menyembuhkan Psoriasis Psoriasis sering timbul di kuku, dimulai dari bintik putih pada kuku sampai ke penebalan kuku, juga mengenai kulit kepala (skalp) ditandai dengan sisik besar dan penebalan dengan warna kemerahan yang akan melewati batas rambut. Selain itu penyakit ini sering mengenai siku dan lutut, walaupun dapat juga mengenai wajah, lipat lutut dan siku, genitalia, telapak tangan dan kaki, sesuai tingkat keparahannya penyakit ini bisa meluas keseluruh tubuh (eritroderma) yang akan menimbulkan kegawatan dan dapat mengancam jiwa. Psoriasis merupakan inflamasi kronis pada kulit yang sering terjadi.


Apakah psoriaris dapat menular? jawabanya adalah tidak, karena penyakit kulit jenis ini di sebabkan auto imun pada penderitanya. Normalnya seseorang mengalami pergantian kulit adalah 3-4 minggu sekali, namun bagi penderita kulit jenis ini akan mengalami masa pergantian yang relatif cepat antara 2-3 hari sekali dan juga tidak merata hingga menyebabkan timbulnya bercak-bercak merah pada kulit.

Penyebab penyakit psoriasis.

Menyembuhkan Psoriasis Seperti keadaan penyakit lainya, begitupun dengan penyakit psoriasis  juga mempunyai penyebab, berdasarkan penelitian para dokter, ada beberapa hal yang diperkirakan dapat memicu timbulnya Psoriasis, antara lain adalah :
  • Garukan/gesekan dan tekanan yang berulang-ulang , misalnya pada saat gatal digaruk terlalu kuat atau penekanan anggota tubuh terlalu sering pada saat beraktivitas. Bila Psoriasis sudah muncul dan kemudian digaruk/dikorek, maka akan mengakibatkan kulit bertambah tebal.
  • Obat telan tertentu antara lain obat anti hipertensi dan antibiotik.
  • Mengoleskan obat terlalu keras bagi kulit.
  • Emosi tak terkendali.
  • Sedang mengalami infeksi saluran nafas bagian atas, yang keluhannya dapat berupa demam nyeri menelan, batuk dan beberapa infeksi lainnya.
  • Makanan berkalori sangat tinggi sehingga badan terasa panas dan kulit menjadi merah , misalnya mengandung alcohol.
Menyembuhkan Psoriasis Selain penyebab penyakit psoriasis informasi yang perlu anda ketahui adalah ciri-ciri. Ciri-ciri penyakit psoriasis psoriasis bisa menjadi salah satu patokan dasar untuk mendiaknosa seseorang bahwa orang tersebut mengalami sakit psoriasis. Adapun ciri-ciri penyakit psoriasis antara lain:
  • Di daerah kepala menyerupai ketombe
  • Di siku, lutut dan bokong
  • Di wajah
  • Telapak tangan
  • Telapak kaki
  • Bisa juga pada alat kelamin.
  • Bisa juga menyerang kuku (akan terlihat lubang-lubang kecil pada salah satu bagian kuku sehingga menyebabkan kuku rapuh).
Penyakit Psoriasis dapat di obati dengan Obat Penyakit Psoriasis dari 
De nature Indonesia



TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

FORMAT PEMESANAN:
Yukie, pesan Obat Penyakit Psoriasis, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0852 9090 9793

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 315.000, – , Via MANDIRI,  Obat Penyakit Psoriasis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793

* Perhatian : 
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar